Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

SBY Inspektur Upacara Peringatan HUT Bhayangkara

Minggu, 1 Juli 2012 08:37 WIB

SBY Inspektur Upacara Peringatan HUT Bhayangkara
tribunnews.com/herudin
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-66 di Lapangan Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (1/7/2012).

SBY yang didampingi ibu negara Ani Yudhoyono tiba di lapangan upacara sekitar pukul 07.30 WIB. Selain itu Wakil Presiden RI Boediono didampingi istrinya Herawati Boediono pun hadir dalam upacara bersama sejumlah menteri dari Kabenet Indonesia Bersatu jilid II.

Sejumlah peserta upacara yang terdiri dari unsur kepolisian, PNS Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Pemadam Kebakaran dan unsur lainnya berbaris rapi untuk mengikuti upacara.

Bertindak selaku Komandan Upacara dalam peringatan HUT Bhayangkara kali ini Kasat Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Waris Agono.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengambil tema 'Pelayanan Prima, Anti KKN, Anti Kekerasan, Memantapkan Kamdagri, dan Supremasi Hukum Guna Mendukung Pembangunan'. Upacara ini merupakan puncak HUT Polri tahun 2012, sebelumnya ada beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini.

Seusai upacara ini akan ada sejumlah atraksi mulai dari aksi motor besar dan tarian kolosal polisi cilik.

Baca Juga:

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Dewi Agustina

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas