• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Polri Antisipasi Penimbunan Sembako Jelang Ramadan

Selasa, 17 Juli 2012 13:24 WIB
Polri Antisipasi Penimbunan Sembako Jelang Ramadan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polri bersama jajaran pemerintah terkait, sedang menggelar rapat koordinasi, terkait persiapan Operasi Ketupat 2012.

Sebelum memasuki Bulan Ramadan, kepolisian sudah mulai mengawasi kemungkinan terjadinya penimbunan sembilan bahan pokok (sembako).

"Semua diantisipasi oleh petugas keamanan, termasuk penimbunan," kata Kapolri Jenderal Timur Pradopo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2012).

Polisi, lanjutnya, sudah menyiapkan pengamanan Lebaran, mulai dari sebelum puasa, saat puasa, Lebaran, dan pasca-Lebaran.

"Itu perlu persiapan lintas sektoral untuk memberikan pelayanan pada masyarakat. Sehingga, raker ini bisa membahas hal-hal yg mungkin belum bisa terselesaikan," tuturnya.

Timur juga menginginkan masalah lalu lintas penyeberangan antarpulau dan penerbangan udara, agar secepatnya dicarikan solusi, supaya tidak ada penumpukan penumpang atau barang.

"Itu harus dicarikan solusi, yang ujungnya adalah peningkatan pelayanan masyarakat dalam menghadapi Lebaran," paparnya. (*)

BACA JUGA

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Yaspen Martinus
0 KOMENTAR
732451 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas