• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ical Bantah Kader Golkar di Daerah Siap Hengkang

Senin, 30 Juli 2012 19:25 WIB
Ical Bantah Kader Golkar di Daerah Siap Hengkang
Foto: Lalu Mara
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Jumat (11/5/2012), menumpang kereta rel listrik (KRL) commuter dari Stasiun Manggarai Jakarta ke Stasiun Depok.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, membantah kabar yang menyebutkan sekitar 232 kader Partai Golkar di DPD tingkat II yang siap hengkang dari partai Golkar.

"Korannya (yang memuat) bisa dipercaya tidak? Muntazir Hamid bisa dipercaya tidak?," tukas Ical saat ditanya soal kebenaran kabar tersebut pada acara Sarasehan & Buka Puasa Bersama di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (30/7/2012).

Menurut pria yang akrab disapa Ical ini, kabar yang menyebutkan sejumlah kader Partai Golkar di daerah menyatakan siap mundur akibat tidak puas dengan kepemimpinannya hanyalah kabar miring yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Tidak ada satupun. Pohon itu makin tinggi anginnya makin kencang, Karena Golkar makin tinggi maka pasti orang mencoba menjatuhkan pohon yang tinggi itu dengan meniupkan anging sekencang2nya," jawab Ical bermetafora.

Meskipun demikian, Ical menyatakan keyakinannya bahwa Partai Golkar akan dapat bertahan menghadapi terpaan angin yang mendera.

"Tapi Golkar akan lentur dia tidak akan patah dan dia tidak akan tumbang," ujarnya.

Ketika ditanya apakah berita tersebut memang sengaja dihembuskan pihak-pihak tertentu untuk menjatuhkan Partai Golkar, Ical hanya tersenyum dan menolak memberi komentar.

"Silahkan tafsirkan sendiri. Tapi tidak benar kan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Forum Silaturahmi DPD II Partai Golkar, Muntasir Hamid mengungkapkan, 232 pengurus DPD II Golkar yang siap, termasuk di kantong-kantong utama partai Beringin.

"Mereka tidak puas dengan kepengurusan DPP Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie sekarang," tegas Muntasir di Jakarta, Minggu (29/7/2012).

Ia meyakinkan, sejumlah pengurus DPD II Golkar saat ini resah. Keputusan DPP Partai Golkar yang tak memberikan jatah kursi sebagai calon legislatif kepada mereka pada Pemilu mendatang menjadi biangnya.

Ayo Klik:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
778231 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas