• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Danjen Kopassus Apresiasi Keberanian Sertu Nicolas

Rabu, 8 Agustus 2012 21:14 WIB
Danjen Kopassus Apresiasi Keberanian Sertu Nicolas
IST
Danjen Kopassus saat memberi arahan di hadapan ratusan anggota yang hadir dalam acara buka puasa bersama dan salat tarawih, yang juga dihadiri seluruh warga Pusdikpassus Kopassus di Batujajar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/8/2012).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo menghadiri Safari Ramadhan bersama warga Pusdikpassus Kopassus di Batujajar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/8/2012).

Danjen dalam arahannya menekankan bahwa prajurit Kopassus hadir harus bisa memberikan solusi dan memberi arti serta selalu peduli pada lingkungannya.

"Sertu Nicolas yang badannya kecil tapi mempunyai nyali yang besar, berani menghadapi risiko dan peduli terhadap lingkungannya," ujar Mayjend Agus dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Danjen menyitir sebuah kata-kata mutiara yang berbunyi "Man jada wa jadda" barangsiapa bersungguh-sungguh Insya Allah sukses.

Selesai memberi pengarahan, Danjen beserta istri dan Danpusdikpassus Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa beserta istri memberikan santunan kepada 35 anak yatim piatu.

Menjelang berbuka puasa Ustadz Deden dalam kultumnya menyampaikan bahwa tujuan puasa Ramadhan adalah membentuk pribadi-pribadi yang taqwa dan membentuk manusia berjiwa sosial dan pada akhirnya akan menjadi manusia yang bertaqwa karena taqwa merupakan bekal manusia di akherat nanti.

Hadir pada acara tersebut Pamen Ahli, para Asisten, Kabalak, Muspida dan warga Pusdikpassus baik militer, PNS, dan ibu-ibu Persit.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anwar Sadat Guna
0 KOMENTAR
809902 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas