Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Presiden dan Wapres Salat Ied di Masjid Istiqlal

Minggu, 19 Agustus 2012 06:00 WIB

Presiden dan Wapres Salat Ied di Masjid Istiqlal
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono menghadiri acara Buka Puasa Bersama Polri di Markas Besar Polri, Rabu (8/8/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
dan Wakil Presiden Boediono akan salat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2012) pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribunnews.com, SBY, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan rombongan akan tiba di masjid terbesar di Asia Tenggara ini sekitar pukul 06.45 WIB.

Senada dengan itu, Wakil Ketua Amaliah Ramadan Masjid Istiqlal, Muhammad Wahyono mengungkapkan demikian. "Jam 07.00 WIB sudah dimulai. Persiapan keamanan dipegang oleh Paspamres (Pasukan Pengamanan Presiden). Kita hanya membantu, inti keamanan paspamres," ujarnya, kemarin.

Para Menteri dan anggota Kabinet Indonesia Bersatu II dan sejumlah pimpinan Lembaga Tinggi Negara serta para Duta Besar Negara sahabat juga akan melangsungkan salat Ied di Istiqlal.

Bertindak selaku khatib pada salat Ied di Masjid Istiqlal Muhibbin, Rektor IAIN Wali Songo Semarang. Sedangkan Syarifuddin Muhammad (Imam Besar Masjid Istiqlal) bertindak sebagai imam.

Dapat diinformasikan pula, usai salat Ied, Wapres, para Menteri dan Anggota KIB II akan melakukan silaturahmi dengan Presiden SBY di Istana Negara, Jakarta, sekitar pukul 09:30 WIB.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Yudie Thirzano

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas