• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Tantowi Tunggu Survei Soal Pilgub Sumsel

Selasa, 21 Agustus 2012 02:17 WIB
Tantowi Tunggu Survei Soal Pilgub Sumsel
TRIBUNNEWS.COM/BIAN H
Tantowi Yahya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Tantowi Yahya menegaskan akan maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan 2013-2018.

Namun, diakui Tantowi, dirinya akan melihat terlebih dahulu hasil survei pendukungnya. "Insya Allah. Kita liat hasil survei dulu," kata Tantowi usai menghadiri acara silaturahmi di Kediaman anggota DPR, Setya Novanto di Jalan Wijaya 13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2012) malam.

Tantowi menekankan jika hasil survei bagus, rakyat menghendaki dan partai mendorong, maka ia tak ragu maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan. "Kita gak berhenti coba. Kita liat hasil survei," tegas dia.

Diketahui, jika memang Tantowi Yahya maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan, maka sudah lima nama yang menyatakan siap maju sebagai orang nomor 1 di Sumsel pada 2013-2018 itu. Di antaranya, Eddy Santana Putra, Herman Deru, Ishak Mekki, Armando Mahler, dan Tantowi Yahya.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Yudie Thirzano
1 KOMENTAR
848851 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Pala Utama-Rabu, 3 Oktober 2012 Laporkan
    Tantowi kalau mau menjadi Gubernur Sum sel harus membuat kejutan ,yaitu menjadikan bhs.Inggris di wajibkan di kota Palembang setelah bahasa Indonesia dan Palembang, setelah 5 tahun 70% orang Palembang bekerja di Luar negri.
    dan pelopor bhs Inggris mewakil
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas