Rabu, 8 Juli 2015
Tribunnews.com

Jika Hari Ini Diperiksa, Irjen DS 4 Kali Diperiksa Mabes

Kamis, 23 Agustus 2012 12:39 WIB

Jika Hari Ini Diperiksa, Irjen DS 4 Kali Diperiksa Mabes
DOK
Irjen Pol Djoko Susilo

Irjen Pol Djoko Susilo Diperiksa Mabes Polri Usai Lebaran

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Markas Besar Kepolisian RI berencana memeriksa Mantan Kepala Kors Lalu Lintas, Irjen Pol Djoko Susilo. Jenderal bintang dua itu diperiksa dengan status saksi dalam kasus korupsi pengadaan simulator SIM.

Penasihat Hukum Djoko Susilo, Friedrich Yunadi mengaku belum dapat memastikan kliennya akan diperiksa hari ini oleh penyidik bareskrim Polri.

"Saya belum diberi tahu oleh pak Djoko. Nomor telepon beliau tidak aktif. Mungkin dengan pengacara yang lain, kan pengacaranya ada empat. Jadi saya tidak bisa memberikan komentar. Kalau dia datang atau tidak tergantung yang bersangkutan, mungkin ada pertimbangan," kata Friedrich saat dihubungin, Kamis (23/8/2012).

Friedrich mengatakan bila Djoko diperiksa pada hari ini, maka perwira tinggi Polri itu telah diperiksa sebanyak empat kali oleh Mabes Polri. Sementara surat panggilan pemeriksaan sudah diterimanya sejak 16 Agustus 2012.

"Itu tanggal 16 (Agustus 2012), surat panggilan pertama. Saya kira DS sudah diperiksa sekitar 3 atau 4 kali, pemeriksaan selanjutnya nggak perlu surat pemanggilan lagi, cuma secara lisan saja dengan penyidik, penyidik bilang dilanjutkan sesudah lebaran. Dan hari ini adalah hari pertama usai lebaran," imbuhnya.

Halaman12
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas