• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 26 Juli 2014
Tribunnews.com

Mabes Polri Cek Identitas Orang Yang Mengaku Yusuf

Rabu, 12 September 2012 22:26 WIB
Mabes Polri Cek Identitas Orang Yang Mengaku Yusuf
KOMPAS.com/VITALIS YOGI TRISNA
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Mabes Polri membenarkan adanya orang yang mengaku sebagai Yusuf Rizaldi alias Abu Toto menyerahkan diri di Polres Langkat, Sumatera Utara, Rabu (12/9/2012).

Hingga saat ini polisi masih menelusuri kebenaran identitas orang yang mengaku Yusuf tersebut di Polres Langkat. Belum dapat dipastikan,  kapan orang tersebut akan dibawa ke Jakarta.

"Menyerahkan diri di Langkat Sumut. Sekarang sedang dicek kebenaran jati dirinya," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar dalam pesan singkatnya.

Seperti diketahui Yusuf Rizaldi merupakan orang yang sedang dicari-cari kepolisian terkait keterlibatannya dalam peristiwa ledakan bom di Jalan Nusantara Raya, Bejin Depok, Jawa Barat, pada 9 September 2012.

Ia diduga kuat terlibat dalam kasus tersebut karena menjadi orang yang menyewa rumah kontrakan trerhadap Lukman. Bahkan, rumah Yusuf pun di Petojo, Jakarta Pusat sudah digeledah tim Densus 88 Anti Teror Polri. Sejumlah barang bukti pun diamankan dari kediaman bapak beranak dua tersebut.

Istri dan dua anaknya kini berada di tangan polisi untuk keterangan lebih lanjut. Bahkan sempat dikira korban yang ada di Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta Timur adalah Yusuf. Namun, setelah dipastikan ternyata yang bersangkutan adalah Anwar alias Wahyu.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
924832 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas