• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribunnews.com

Kompol Novel Ternyata Sepupu Anies Baswedan

Jumat, 5 Oktober 2012 23:31 WIB
Kompol Novel Ternyata Sepupu Anies Baswedan
Tribun Jakarta/TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Anies Rasyid Baswedan atau lebih dikenal Anies Baswedan saat menunjukan penghargaan yang diterimanya pada acara Anugerah Seputar Indonesia 2012 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (09/05/2012). Anies Baswedan memenangkaan kategori Tokoh Transformasi Sosial periode 2012 (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kompol Novel, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi target penjemputan paksa oleh Mabes Polri, Jumat (6/10/2012) malam.

Novel bukanlah bagian dari 20 orang penyidik KPK yang tidak diperpanjang masa tugasnya oleh Mabes Polri.

Namun, berdasarkan informasi dihimpun Tribun, Novel menjadi target penarikan lantaran dirinya diduga merupakan inisiator dalam membongkar kasus dugaan korupsi Simulator SIM di Korlantas Mabes Polri.

"Dia (Novel) panglima dalam kasus ini, dia inisiator yang bongkar kasus itu," kata sumber Tribunnews.com, di internal KPK.

Selain menjadi inisiator dalam membongkar kasus dugaan korupsi Simulator SIM di Korlantas Mabes Polri, Kompol Novel Baswedan ternyata juga merupakan adik sepupu dari Rektor Universitas Paramadina, Anis Baswedan.

Hal itu diakui oleh Anies Baswedan, melalui akun twitternya (@aniesbaswedan). "Ya, adik sepupu," tulis Anies Baswedan, ketika menjawab pertanyaan apakah Novel Baswedan masih ada hubungan famili dengan dirinya.

Berita Terkait: Penarikan Penyidik KPK

Penulis: Dodi Esvandi
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1003611 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas