• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Mindo Rosa Manulang yang Kini Ceria

Kamis, 11 Oktober 2012 01:37 WIB
Mindo Rosa Manulang yang Kini Ceria
TRIBUNNEWS.COM/EDWIN FIRDAUS
Keceriaan Mindo Rosa Manulang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Mindo Rosalina Manullang, terpidana kasus suap wisma atlet, bangkit dari masa kelamnya.

Kini, wanita yang akrab disapa Rosa itu, dikabarkan lebih fresh dari sebelumnya, ketika saat dirinya terancam pembunuhan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur saat diketahui banyak memegang 'kartu' kejahatan korupsi M Nazaruddin dan sejumlah koleganya di parlemen.

Saat ini, narapidana yang diberi penghargaan sebagai 'justice collaborator' itu kembali ceria. Hari harinya diisi dengan hal-hal yang berhubungan dengan hobinya.
Seperti bernyanyi atau karoke.

Bahkan, penelusuran Tribun saat Rosa masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, ia kerap mengajak anaknya ke dalam Rumah Tahanan Negara tersebut.

Seraya bernyanyi menghilangkan rasa penat dengan para narapidana lainnya, Rosa sering berkaroke ria di ruang hibunran Rutan Pondok Bambu.

Hal itu pun diakui, penasehat Rosa yang juga merupakan Penanggung Jawab Bidang Bantuan, Kompensasi dan Restitusi LPSK, Lili Pintauli Siregar saat berbincang dengan Tribun.

Mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri, itu sudah jauh lebih baik mengenai kejiwaannya saat berada di dalam safe house LPSK.

"Hari-harinya sekarang lebih baru. Dia (Rosa), sering ngobrol sama saya soal masa depannya, ya lebih fresh sekarang. Suka banget sama nyanyi (karokean). Juga Renang, dan baca-baca buku agama sama saya sekarang," Lili Pintauli Siregar, Minggu (7/10/2012) lalu.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1019941 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas