KNPI Anugerahi SBY Gelar 'Bapak Demokrasi Indonesia'

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memberikan penghargaan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai "Bapak Demokrasi

KNPI Anugerahi SBY Gelar 'Bapak Demokrasi Indonesia'
Tribunnews.com/Hasanudin Aco
Menpora Andi Malarangeng bersama jajaran pimpinan KNPI di Istana Negara, Jakarta, Minggu(21/10/2012). Presiden SBY dianugerahi bapak demokrasi Indonesia oleh KNPI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memberikan penghargaan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai "Bapak Demokrasi Indonesia".

"Alasannya Beliau Presiden pertama yang dipilih langsung dan berhasil membangun demokrasi serta perekonomian yang baik," kata Ketua Umum KNPI, Taufan EN Rotorasiko, dalam keterangannya usai diterima Presiden SBY di kantor Presiden Jakarta, Minggu (21/10/2012).

Menurut dia apresiasi KNPI itu diberikan kepada SBY juga sebagai bentuk dukungan atas pemerintahan SBY.

Dalam pertemuan itu hadir sejumlah pengurus DPP KNPI.

Pertemuan juga dimaksudkan untuk melaporkan rencana rapat kerja nasional (Rakernas) KNPI di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 22-24 Oktober 2012 mendatang.

Taufan  mengatakan  ada tiga syarat bagi tokoh muda agar dapat bersaing dengan tokoh lainnya pada Pilpres 2014 mendatang, yakni memiliki karakter yang baik, cinta tanah air, dan mandiri.

Penulis: Hasanudin Aco
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved