KPK Sita Surat Yasin Bergambar Anas di Rumah Mahfud Suroso

Senin, 19 November 2012 17:10 WIB

KPK Sita Surat Yasin Bergambar Anas di Rumah Mahfud Suroso
TRIBUN JOGJA/ADE RIZAL
Ketua Umum DPP PD, Anas Urbaningrum.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Pemilik saham PT Dutasari Citralaras, Mahfud Suroso mengakui jika petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyita sejumlah barang miliknya terkait kasus dugaan korupsi pembangunan gedung olahraga di Hambalang.

Dikatakan, semua yang dokumen yang berkaitan dengan proyek Hambalang, baik di kantornya, maupun di kediamannya telah diamankan satgas KPK.

Namun, ada yang menarik dalam penyitaan barang-barang di kediamanya yang beralamat di Jalan Kartika Pinang Sektor 7, Pondok Pinang, Jakarta.

Diungkapkan Mahfud, petugas dari lembaga yang dipimpin Abraham Samad Cs itu juga turut menyita buku Yasin atau surat Yasin miliknya.

"Surat Yasin, bergambar foto Anas Urbaningrum," kata Mahfud saat diwawancarai seusai menjalani pemeriksaan saksi di KPK, Jakarta, Senin (19/11/2012) sore.

Ditambahkan, dirinya memiliki hubungan keluarga dengan Anas Urbaningrum, memalui isteri Anas, Anas Athiyyah Laila.

Sementara terkait kasus Hambalang sendiri, Mahfud menegaskan melakukan pekerjaan sesuai aturan. Dia juga membantah jika uang Rp 63 Miliar yang diterima PT Dutasari, sesuai temuan BPK, merupakan fee proyek Hambalang.

Halaman
12
Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Rachmat Hidayat
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help