Kamis, 27 November 2014
Tribunnews.com

Irjen Djoko Susilo Belum Dijenguk Istri dan Anaknya

Selasa, 4 Desember 2012 17:26 WIB

Irjen Djoko Susilo Belum Dijenguk Istri dan Anaknya
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Irjen (Pol) Djoko Susilo (tengah), memasuki kendaraan tahanan dari Gedung KPK, Jakarta, Senin (3/12/2012). Djoko Susilo ditahan karena diduga terlibat dalam kasus korupsi pengadaan alat simulator di Korlantas. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah memasuki hari kedua, Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Djoko Susilo mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) KPK Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta. Namun, istri atau anak Irjen Djoko Susilo belum terlihat menjenguk di rutan.

"Ada rencana (besuk), tapi sampai sekarang belum saya bisa pastikan siapa saja keluarga yang datang dan pukul berapa," ujar kuasa hukum Djoko, Juniver Girsang, sebelum menemui kliennya di Pomdam Jaya, Selasa (4/12/2012).

Kuasa hukum Djoko lainnya, Dion Pongkor, mengatakan keluarga belum bisa membesuk lantaran aturan jam besuk tahanan KPK. "(Aturan) besuknya Senin sama Kamis saja yah," ujar Dion usai menemui Djoko.

Diketahui, KPK melakukan penahanan kepada Irjen Djoko Susilo di rutan militer Guntur sejak Senin (3/12/2012) kemarin. Sel jenderal polisi bintang dua tersebut bersebelahan dengan dua tahanan KPK lainnya, Zulkarnaen Djabar dan Heru Kisbandono.

Pada malam pertama dirinya di dalam sel, baru ada pihak kerabat yang membawakan bantal guling dan sejumlah pakaian kepadanya.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas