• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribunnews.com

Kapolri Lantik Irjen Pol Budi Gunawan Jadi Kepala Kalemdikpol

Rabu, 26 Desember 2012 21:53 WIB
Kapolri Lantik Irjen Pol Budi Gunawan Jadi Kepala Kalemdikpol
TRIBUN
Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo resmi melantik Irjen Pol Budi Gunawan menjadi Kepala Lembaga Pendidikan Polisi (Kalemdikpol) menggantikan Komjen Pol Oegroseno yang diangkat menjadi Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri.

Budi Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Bali dipercaya timur memimpin lembaga pendidikan anggota Polri, sedangkan posisi Kapolda Bali diisi Irjen Pol Arif Wachyunadi.

Dalam pesan-pesannya, Timur mengungkapkan bahwa Kalemdikpol merupakan kunci menjalankan misi pendidikan dan latihan untuk meningkatkan kualitas., kompetensi, ketrampilan anggota Polri

"Harapan saya semua jajaran pendidikan dapat semakin berperan dalam memperkuat sinergi .fungsi Lemdikpol sebagai pionr pembentukan sumber daya Polri yang unggul dan berkualitas," ungkap Timur di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2012).

Timur pun memerintahkan supaya Kalemdikpol baru segara mengkoordinasikan segenap komponen yang berada di bawah Lemdikpol.

Melalui perencanaan pengembangan serta pengelolaan program pendidikan yang dapat diakselerasikan untuk pencapaian perubahan pola pikir dan budaya kinerja anggota Polri dalam rangka mewujudkan sistem pendidikan ideal.

"Segera tata ulang dan jabarkan semua tata kerja masing-masing sehingga semua tahapan proses dan menejerial berjalan optimal untuk memberikan layanan terbaik untuk seluruh masyarakat," ujarnya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1256981 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas