• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Hatta Rajasa Terpukul, Okke Tak Kuasa Menatap Kamera

Selasa, 1 Januari 2013 23:19 WIB
Hatta Rajasa Terpukul, Okke Tak Kuasa Menatap Kamera
KOMPAS images/KRISTIANTO PURNOMO
Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa (tengah) didampingi istrinya, Oktinawati Ulfa Dariah Rajasa (kanan) dan putranya, M Reza Rajasa memberikan keterangan pers seputar kecelakaan yang dialami putranya, M Rasyid Rajasa di kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta, Selasa (1/1/2013). M Rasyid Rajasa yang mengemudikan mobil BMW B 272 HR menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY dari belakang dan mengakibatkan dua orang penumpang Daihatsu Luxio meninggal. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suara Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa pelan bercampur duka mendalam ketika menyampaikan permohonan maaf karena mobil BMW B 272 HR yang dikemudikan putra bungsunya, Muhammad Rasyid Amrullah menabrak mobil yang mengakibatkan dua orang tewas.

"Kami sekeluarga sungguh sangat terpukul atas meninggalnya dua saudara kita. Kami sekeluarga berbelasungkawa yang sangat dalam atas meninggalnya dua saudara kita," ujar Hatta di rumah pribadinya, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2013).

Hatta yang mengenakan batik warna hijau, didampingi istri, Oktiniwati Ulfa Dariah atau Okke, dan putra sulungnya Reza Rajasa, selama menyampaikan maaf, berdiri dari awal sampai akhir. Okke nampak terpukul dan sesekali mengusap air matanya.

Okke yang berkerudung dan mengenakan cardigan hitam panjang dengan kemeja putih sepanjang permohonan maaf selalu tertunduk.

Ia tak kuasa menatap lensa kamera. Hatta pun tak memberi kesempatan tanya jawab dan memilih masuk kamar.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Jagorawi pukul 05.45 WIB, menyebabkan dua orang tewas. Korban adalah penumpang Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37).

Luxio ditabrak BMW B 272 HR yang dikemudikan Rasyid.

Dua korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Harun, warga Cibodas Sari, Tangerang, dan M Raihan (14 bulan), Mekarjaya, Sukabumi. Korban luka tiga orang dibawa ke RS Polri bernama Nung (30) dan Moh Rifan. Seorang lagi dibawa ke RS UKI yakni Supriyati (30).

KLIK JUGA:

Penulis: Y Gustaman
Editor: Anwar Sadat Guna
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas