Ini Alasan Permadi Selalu Berpakaian Hitam

Tak banyak yang mengetahui alasan dari politisi gaek Permadi, selalu mengenakan pakaian berwarna hitam.

Ini Alasan Permadi Selalu Berpakaian Hitam
Tribunnews.com/Bian Harnansa
Permadi

TRIBUNNEWS.COM – Tak banyak yang mengetahui alasan dari politisi gaek Permadi, selalu mengenakan pakaian berwarna hitam. Mulai dari celana hingga baju, serta koleksi pribadinya, didominasi warna hitam.

Ketika berada di kediaman calon Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa, Jl Nikel, Makassar, Sabtu (5/1/2013), Tribun Timur (Tribunnews.com Network) menyempatkan diri bertanya kepada Permadi, alasan dari anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu selalu menggunakan pakaian berwarna hitam.

Kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Permadi mengungkapkan dua alasannya mengapa ia selalu mengenakan pakaian serba hitam secara filosofis. Pertama, alasan penciptaan manusia. Dan yang kedua, dia menganggap warna hitam sebagai warnah yang konsekuen.

"Kita haru tahu dari mana dan ke mana kita akan pergi, yaitu alam Tuhan yang disimbolkan sebagai warna hitam. Makanya orang melayat ke kubur, selalu mengenakan warna hitam karena dia mengatar orang ke alam Tuhan. Warna hitam adalah warna konsekuen, warna apapun pakaian anda pasti bayangan anda adalah hitam," kata Permadi.

Permadi mengaku, warna hitam telah menjadi kesukaannya sejak kecil. Namun baru dalam 30 tahun terakhir dia selalu mengenakan pakaian berwarna hitam. "Kalau pakaian saya semuanya hitam, sekarang usia saya sudah 73 tahun," ujarnya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved