• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribunnews.com

Lutfi Ajak Kader PKS Lampung Menangkan Pemilu 2014

Minggu, 6 Januari 2013 18:57 WIB
Lutfi Ajak Kader PKS Lampung Menangkan Pemilu 2014
makassar.tribunnews.com
Presiden PKS Lutfi Hasan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaq mengajak kader dan simpatian PKS untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Luthfi yakin partai yang ia pimpin meraih kesuksesan besar.

"PKS akan membuktikan pada tahun 2014, bahwa dengan peran masyarakat Lampung, PKS bisa meraih 3 besar," kata Luthfi dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (6/1/2013) di Bandar Lampung.

Luthfi memaparkan kenapa PKS harus masuk minimal 3 besar parpol peraih suara terbanyak. Menurutnya, itu sudah menjadi keharusan. Berkaca pada pemilu-pemilu sebelumnya, imbuh Luthfi, bahwa PKS adalah salah satu dari sedikit partai yang perolehan suaranya naik secara bertahap.

"PKS akan bangkit menegakkan keadilan, PKS akan bangkit memeratakan kesejahteraan," kata Luthfi.

Selain itu, Luthfi juga berpesan kepada masyarakat Lampung untuk ikut berperan serta membangun bangsa. Menurut dia, secara geografis Lampung cukup strategis untuk ikut menyokong pembangunan DKI Jakarta.

"Lampung termasuk dekat dengan Ibukota, karena itu mari kita bersama-sama membangun demokrasi bangsa ini," ajak Luthfi.

Selain Luthfi Hasan Ishaaq, sejumlah petinggi PKS dan Anggota Legislatif PKS hadir dalam acara PKS Siaga Pemilu tersebut. Mantan Presiden PKS asal Sumatera yang kini menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring juga hadir dalam acara tersebut.

Setelah dari Lampung, Luthfi Hasan Ishaaq dan rombongan rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Selatan malam ini.

Para rombongan Safari Dakwah akan berkeliling Sumatera hingga 22 hari ke depan. Lewat acara Safari Dakwah ini, Luthfi Hasan Ishaaq ingin menyemangati para kader untuk persiapan Pemilu 2014.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Anwar Sadat Guna
0 KOMENTAR
1291551 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas