• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribunnews.com

Rasyid Rajasa Diperiksa Didampingi Tiga Pengacara

Senin, 7 Januari 2013 15:30 WIB
Rasyid Rajasa Diperiksa Didampingi Tiga Pengacara
WARTA KOTA/ANGGA BN
Rasyid Amrullah Radjasa didampingi Hatta Radjasa memberikan keterangan kepada wartawaan saat akan masuk ke Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1). Rasyid akan menjalani BAP terkait kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang meninggal. (WARTA KOTA/ANGGA BN)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasubdit Pembinaan dan Penegakan hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto mengatakan, pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka laka lantas di Tol Jagorawi, Rasyid Rajasa, Senin (7/1/2013) adalah untuk memenuhi berita acara pemeriksaan.

"Rasyid sedang diperiksa per berita acara. Rekan-rekan lihat sendiri. Pak Hatta selaku orangtua Rasyid sudah mengantarkan anaknya untuk diperiksa. Ini kita apresiasi," tutur Sudarmanto.

Dikatakan Sudarmanto, hasil pemeriksaan tidak bisa diberitahukan ke publik karena hasilnya merupakan ranah dari di pengadilan.

Sudarmanto menjelaskan, saat ini Rasyid sedang diperiksa oleh penyidik. Dan didampingi oleh tiga orang pengacaranya yakni Ririn Purbasari Dewi and Patner, mereka yaitu Ririn, Erik, dan Rumiyati.

"Rasyid diperiksa didampingi tiga kuasa hukum, mereka ada Ririn, Erik dan Umiyati. Pak Hatta sangat bijaksana mengantarkan putranya yang bermasalah ke penyidik," kata Sudarmanto.

BACA JUGA:

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1295101 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas