Sabtu, 22 November 2014
Tribunnews.com

Rudi Rubiandini: Wakil Menteri ESDM Diisi Susilo Siswoutomo

Jumat, 11 Januari 2013 14:49 WIB

Rudi Rubiandini: Wakil Menteri ESDM Diisi Susilo Siswoutomo
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Rudi Rubiandini, bertemu dengan Pimpinan KPK, di Gedung KPK, Senin (26/11/2012). Rudi meminta saran KPK soal dugaan korupsi di Pertamina. TRIBUN Jakarta/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Rudi Rubiandini kini telah diangkat menjadi Kepala Satuan Kerja Sementara Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SK Migas). Nama Susilo Siswoutomo pun muncul sebagai pengganti Wakil Menteri ESDM yang baru.

Rudi menjelaskan sebelum diangkat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, posisi wakil menteri tidak akan kosong. Pasalnya Rudi Rubiandini dipanggil bersama, Susilo Siswoutomo dan Roy Suryo ke istana untuk diangkat sesuai jabatannya masing-masing.

"Saya tadi dipanggil pak SBY bersama Roy Suryo dan Pak Susilo," ujar Rudi Rubiandini di kantor Kementerian ESDM, Jum'at (11/1/2013).

Rudi Rubiandini pun menjelaskan kalau posisi wakil menteri saat ini sudah terisi oleh Susilo Siswoutomo. Telah diketahui bahwa Susilo Siswoutomo adala staf ahli Menteri ESDM Jero Wacik.

"Posisi Wakil Menteri ESDM Kosong, Nah yang menggantikan Pak Susilo,"jelas Rudi Rubiandini.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas