Selasa, 28 April 2015
Tribunnews.com

Surya Paloh Diminta Pimpin Langsung Partai Nasdem

Sabtu, 12 Januari 2013 17:20 WIB

Surya Paloh Diminta Pimpin Langsung Partai Nasdem
Tribun Lampung/Perdiansyah
Ketua Majelis Nasional Partai Nasdem Surya Paloh

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Ada upaya dari segelintir oknum di Partai Nasdem yang bermaksud memecah belah Garda Pemuda Nasdem. 

Untuk itu, diperlukan soliditas Garda Pemuda (GP) Nasdem untuk menjaga dan mengawal Partai Nasdem agar tetap berada pada garis ideologi dan cita-cita restorasi. Hal ini ditegaskan oleh Ivanhoe Semen, Ketua Bidang I DPP GP NasDem dalam rilisnya kepada Tribun, Sabtu (12/1/2013).

"Demi menjaga kesatuan dan gerak dan langkah serta keteguhan ideologi dari partai dan sayap-sayap partai, maka Bapak Surya Paloh agar memimpin langsung Partai Nasdem dalam mengawal cita-cita restorasi dan memenangkan Partai Nasdem dalam Pemilu 2014," ujarnya.

Dijelaskan, mengenai pemberhentian Saiful Haq dari posisi Sekjen GP Nasdem sudah melalui prosedur yang bena. Keputusan itu sudah disetujui oleh seluruh peserta rapat pleno DPP GP Nasdem pada tanggal 7 Januari 2013.

Begitupun dengan pembekuan GP Nasdem DPW DKI Jakarta. Karena telah melakukan tindakan inkonstitusional dan insubordinasi dengan menghubungi pengurus-pengurus wilayah GP NasDem se-Indonesia.

Melalui undangan resmi menggunakan kop surat Garda Pemuda Nasdem DKI Jakarta untuk hadir dalam pertemuan di Jakarta tanpa sepengetahuan dan se-izin Ketua Umum dan DPP GP Nasdem.

"Saat ini DPP GP Nasdem sedang mengambil langkah-langkah untuk mengambilalih kembali website resmi organisasi yang digunakan sebagai media untuk melakukan agitasi oleh pihak mereka," ujarnya.

Halaman12
Penulis: Rachmat Hidayat
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas