• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Hanura Belum Ada Pembicaraan dengan Hary Tanoe

Senin, 21 Januari 2013 19:36 WIB

Hanura Belum Ada Pembicaraan dengan Hary Tanoe
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibyo mengadakan konferensi pers pengunduran dirinya dari Partai Nasdem, di Jakarta, Senin (21/1/2013). Hari ini pengusaha Hary Tanoe mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Nasdem karena menganggap sudah tidak ada kecocokan visi dengan Ketua Dewan Pembina, Surya Paloh. Pengunduran Hary juga diikuti oleh beberapa pengurus teras Partai Nasdem, termasuk Sekjen Partai, Ahmad Rofiq. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Hanura tidak menampik kesiapannya menampung konglomerat media Hary Tanoe setelah mundur dari Partai NasDem. Namun demikian Hanura belum ada pembicaraan dengan bos MNC Group itu.

"Belum ada pembicaraan namun prinsipnya Hanura welcome pada tokoh manapun untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pemilu 2014," kata Ketua DPP bidang Pemenangan Pemilu Partai Hanura Yuddy Chrisnandi ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Senin (21/1/2013).

Sebelumnya Anggota DPR dari Fraksi Hanura  Akbar Faizal mengatakan pihaknya telah membangun komunikasi  intensif cukup lama dengan Hary Tanoesudibjo. Untuk itu, partainya siap menampung Hary Tanoe.

Bahkan Hanura, kata dia, siap menggelar karpet merah untuk menyambut kehadiran Hary di Hanura, masuk menjadi anggota partai itu.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
0 KOMENTAR
1352721 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas