• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Saksi Tak Hadir, Sidang Diego Michels Ditunda Rabu Depan

Senin, 28 Januari 2013 16:28 WIB
Saksi Tak Hadir, Sidang Diego Michels Ditunda Rabu Depan
Warta Kota/Adhy Kelana
Terdakwa kasus pemukulan, Diego Michiels yang juga pesepak bola Timnas Indonesia menjalani sidang perdana di PN Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2013). Diego didakwa bersalah melakukan penganiayaan terhadap Mef Paripurna di sebuah kafe daerah Senayan 8 November 2012 silam. Warta Kota/Adhy Kelana

Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang lanjutan perkara penganiayaan yang melibatkan terdakwa Diego Michiels, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, terpaksa ditunda.

Sidang yang agendanya mendengarkan keterangan saksi harus batal digelar karena 10 saksi yang jadwalnya hadir di persidangan, tak seorang pun yang datang.

Ke 10 saksi tersebut adalah petugas keamanan Domain Club yang bertugas saat terjadi pengeroyokan terhadap Mef Parpipurna.

"Kesepuluh orang saksi dari petugas keamanan Domain dapat hadir pada hari Rabu (31/1/2013), karena mereka berhalangan pada hari ini," kata Amanda, seorang jaksa penuntut umum (JPU) kepada majelis hakim, Senin (28/1/2013).

Untuk persidangan selanjutnya, PN Pusat akan melaksanakan pada hari Senin atau Kamis.

"Sidang akan ditunda sampai hari Rabu. Tetapi untuk sidang pada minggu-minggu selanjutnya tetap dilaksanakan pada Senin atau Kamis," ujar majelis hakim Nawawi.

Pekan lalu, JPU telah menghadirkan saksi korban Mef Paripurna. Saat memberikan kesaksian, Mef tetap pada keterangannya, dia ingat betul Diego Michels dan seorang pria berambut gimbal menginjak dan memukulinya.

Pengeroyokan yang dilakukan Diego Cs terhadap Mef terjadi di Domain Club, Senayan City, Jakarta Selatan, November tahun lalu.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1375491 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas