Kamis, 27 November 2014
Tribunnews.com

Asisten Pribadi Raffi Ahmad Bebas

Selasa, 29 Januari 2013 22:08 WIB

Asisten Pribadi Raffi Ahmad Bebas
Warta Kota/Gopis Simatupang
Mobil Toyota Fortuner B 173 RYS terparkir di depan rumah Raffi Ahmad, di Jalan Gunung Balong I, RT 09/04 Kavling VII No 16-I, Lebakbulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Pada Senin (28/1) dua orang penagih utang berniat mengambil mobil itu karena pembayaran cicilan belum dipenuhi selama 3 bulan. --------------------- gopis simatupang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mira, asisten Raffi Ahmad yang ikut digelandang BNN pada saat penggerebekan, Minggu (27/1/2013) lalu, sudah diperbolehkan pulang setelah sempat menjalani pemeriksaan selama tiga hari.

Pantauan Tribunnews.com, Mira sempat terlihat muncul di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2013) malam.

Mira tiba di rumah Raffi sekitar pukul 20.15 dengan menggunakan taksi, Mira yang mengenakan kaos putih dan celana jeans terlihat terburu-buru dan menghindari wartawan yang sudah menunggu di depan rumah Raffi.

"Bentar-bentar ya 5 menit," ujarnya sambil berlari masuk ke dalam rumah dan langsung menutup pintu.

Pembantu Raffi kemudian membawa beberapa kantong kertas dari dalam taksi. Dari keterangan sopir taksi, Mira diketahui naik dari depan Mall Pondok Indah dan minta di antarkan ke rumah Raffi di Jalan Balong I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sekitar 30 menit berada di dalam rumah Raffi Ahmad, Mira kemudian keluar rumah dengan menumpang mobil Chevrolet Camaro (transformer edition) warna kuning milik Raffi.
Menggunakan baju abu-abu dan rok jeans mini, Mira dengan setengah berlari masuk ke dalam mobil tersebut.

Sebelum berangkat, pembantu di rumah Raffi tampak memasukkan beberapa bungkusan ke dalam mobil. Ketika ditanya apa isi bungkusan dan tujuan perginya Mira, si pembantu menjawab ia tidak tahu kemana tujuan asisten Raffi tersebut.

"Nggak tahu mas, tapi mungkin nanti balik lagi," tukasnya.

Seperti diketahui, Mira merupakan salah satu dari 17 orang yang diamankan BNN dalam penggerebekan di kediaman presenter Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) lalu.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas