• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Ini Pengakuan Kakak Ahmad Fathanah Soal Maharani

Jumat, 1 Februari 2013 16:06 WIB
Ini Pengakuan Kakak Ahmad Fathanah Soal Maharani
Nurmulia Rekso Purnomo/Tribunnews.com
Suasana Penggeledahan Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Apartemen Margonda Residence, kamar 605, Kamis (31/01/2013).

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Keluarga Ahmad Fathanah, pengusaha yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tak mengetahui detail pekerjaan Ahmad Fathanah. Keluarga hanya mengetahui Ahmad Fathanah berbisnis di Ibu Kota.

"Kalau bisnis dan usaha Ahmad Fathanah banyak, terutama di Jakarta. Bisnis dan usahanya pun saya tidak tahu," kata Kakak tertua Ahmad Fathanah, Zulkifli di warung kopi Phoenam, Jalan Boulevard, Makassar, Jumat (1/2/2013).

Zulkifli menyebut, Ahmad Fathanah telah berbisnis di Jakarta selama 15 tahun. Keluarga pun tidak ada yang mencampuri bisnis Ahmad Fathanah tersebut.

Saat ditanya soal kedekatan Ahmad Fathanah dengan seorang gadis bernama Maharani Suciyono, Zulkifli mengaku tidak mengenal perempuan tersebut. Dia enggan berkomentar banyak soal pribadi Ahmad Fathanah.

Menurut Zulkifli, masalah yang menimpa Ahmad Fathanah adalah musibah bagi keluarga dan keluarga besar merasa sangat prihatin.

"Meskipun demikian, kami juga menyadari bahwa segala sesuatu yang menyangkut sikap dan perbuatan serta pekerjaan yang dilakukan oleh adik kami sebagai orang yang telah dewasa adalah urusan pribadi. Oleh karena itu, dalam menjalani hidup masing-masing usaha dan pekerjaan serta segala risikonya tidak terkait dengan masalah keluarga. Kami sekeluarga berharap masalah ini segera selesai dan berdoa yang terbaik untuk adik kami," urainya.

Editor: Ade Mayasanto
Sumber: Kompas.com
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas