• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

Maharani Pernah Digeruduk Warga Gara-gara "Mobil Goyang"

Sabtu, 2 Februari 2013 19:06 WIB
Maharani Pernah Digeruduk Warga Gara-gara
facebook
Foto diduga Maharani atau Rani, mahasiswi yang ditangkap bersama Ahamad Fathanah, asisten Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama mahasiswi cantik, Maharani Suciyono mencuat lantaran dipergoki tengah bersama tersangka kasus dugaan korupsi impor daging, Ahmad Fathanah, di kamar Hotel Le Meridian, Selasa (29/1/2013) malam. Dari tas Rani, KPK menemukan uang Rp 10 juta yang diduga bagian dari barang bukti suap Rp 1 miliar yang akan ditujukan untuk Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Warga mengenal Maharani Suciyono sebagai perempuan yang kerap berpakaian mini saat berada di sekitar rumah. Bahkan, sejumlah warga mengatakan pernah menggereduk Rani dan kekasihnya saat berada di dalam mobil pada malam hari.

Saat malam itu, warga curiga Rani dan kekasihnya tengah asyik dengan "mobil goyang".

"Pernah tahun kemarin, waktu Rani lagi pacaran sama cowoknya, mobil yang dipakai di depan rumahnya goyang-goyang, warga kesel terus ditimpukin ramai-ramai, terus cowoknya langsung kabur," kata Nanang, tukang ojek yang mangkal di depan rumah Rani, kawasan Batu Ampar, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013).

Seingat Nanang, Rani memang kerap pulang malam dan mengenakan baju dan rok mini. "Temannya dengan pakaian seksi juga sering dateng, biasa mobil Honda Jazz kalo nggak sedan putih," tuturnya.

"Tukang ojek sini suka antar Rani ke Taman Mini sama ke Kampung Dukuh. Bayaran dari dia lumayan di atas rata-rata," katanya.

Tak hanya para tukang ojek, sejumlah anak yang tinggal di sekitar rumah Rani juga sering melihat Rani berpakaian mini. "Mba Rani suka pakai celana pendek, bajunya juga ketat. Waktu beli Lumpia di depan rumah saja pakai celana pendek banget," kata Oji (12), seorang anak tinggal di sekitar rumah Rani.

Hingga berita ditulis, belum ada konfirmasi dari Rani mengenai pengakuan warga ini. Pantan Tribunnews.com, rumah Rani yang berada di dalam komplek SD sudah tidak lagi berpenghuni.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
5 KOMENTAR
1397472 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • arryhamid-Senin, 4 Februari 2013 Laporkan
    Kasian banget si Rani, nemenin tidur semalam dapat uang 10 juta, eee.. malahan disita sama KPK... jd nyengir dong....
  • seno-Minggu, 3 Februari 2013 Laporkan
    Wooow...boleh neh perek satu ini...bisa segala cuaca gak cuma di hotel, di mobil juga oke...jangan2 pake alas koran juga oke..hahaha..
  • Joseph Kanugrahan-Minggu, 3 Februari 2013 Laporkan
    buset anak umur 12 tahun suka liat cewe pake pakaian mini.coba saya jadi tetangganya wkwkwkw
  • fitri-Sabtu, 2 Februari 2013 Laporkan
    namanya mengingat kan saya pada ratu pelacur maharany dengan julukan matahary,,,
    dengan tarian erotis nya,,,
  • pindah rumah-Sabtu, 2 Februari 2013 Laporkan
    Pindah rumah krn malu,
    dikeluarkan dari sekolah krn
    aib,kasihan keluarganya punya
    anak dgn mental mau kaya tanpa
    kerja keras, ya gini deh
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas