• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribunnews.com

Rani Bantah Ditangkap KPK Dalam Keadaan Bugil di Kamar Hotel

Sabtu, 2 Februari 2013 04:32 WIB
Rani Bantah Ditangkap KPK Dalam Keadaan Bugil di Kamar Hotel
facebook
Foto diduga Maharani atau Rani, mahasiswi yang ditangkap bersama Ahamad Fathanah, asisten Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maharani Suciyono(19) wanita yang ditangkap KPK bersama seorang pria bernama Ahmad Fathanah terkait kasus suap impor daging mengaku tidak dalam keadaan bugil di dalam kamar hotel saat penggerebekan. Ia dan Ahmad kala itu sedang berduaan di kafe Hotel Le Meredien.

Rani mengatakan petugas KPK memang secara mengejutkan datang ke hotel tersebut. Belakangan menurut versi KPK, penyidik menggerebek mereka sedang berduaan di kamar hotel dalam kondisi tanpa busana. Namun versi Rani, Rani mereka berada di restoran.

Rani mengemukakan, salah seorang petugas KPK sempat menyampaikan kepadanya, KPK sudah tahu kalau ia tidak ada sangkut pautnya dengan kasus dugaan suap impor daging sapi yang melibatkan orang dekat Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq yakni Ahmad Fathanah. Fahtanah diduga menerima suap Rp 1 miliar dari Direktur PT Indoguna Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi. Rani sempat diangkut ke kantor KPK, walupun Kamis dini hari dibebaskan KPK.

"Dia (Ahmad) mengaku sebagai pengusaha, dan ikut partai. Saya diberi uang Rp 10 juta, saya sempat kaget. Lalu saya tanya uang ini asli apa palsu?" kata Rani saat ditemui Tribunnews, Jumat(1/2/2013).

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1395491 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas