Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Inilah Area Hotel yang Disambangi Rany dan Ahmad Fathanah

Selasa, 5 Februari 2013 21:23 WIB

Inilah Area Hotel yang Disambangi Rany dan Ahmad Fathanah
Yogi Gustaman/Tribunnews.com
Maharany Suciyono saat mengklarifikasi penangkapan dirinya bersama Ahmad Fathanah oleh penyidik KPK, di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa 5 Februari 2013

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maharany Suciyono, perempuan yang ditangkap bersama Ahmad Fathanah oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa pekan lalu, mengungkapkan aktivitasnya selama di Hotel Le Meredien.

"Selama di Hotel Le Meredien, saya hanya berada di kafe dan basement. Tidak ada lagi selain itu," ujar Maharany saat menggelar konferensi pers didampingi ayah dan pengacaranya Wisnu Wardana di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013).

Sayang, perempuan yang akrab disapa Rany itu tak sepenuhnya terbuka menjawab sejumlah pertanyaan wartawan, termasuk ketika ditanya Tribunnews.com, apa saja obrolan dengan Ahmad selama di kafe dan basement hotel tersebut.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di bilangan Jakarta Selatan ini mengaku, saat pertemuan terjadi, Ahmad yang tak lain orang dekat bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, sempat menunjukkan kartu kredit yang tertera namanya.

Keterangan Rany bertolak belakang dengan apa yang disampaikan juru bicara KPK, Johan Budi SP. Menurut Johan, penyidik menangkap keduanya setelah turun dan keluar dari lift hotel. Penyidik juga mendapatkan Rp 10 juta dari tas Rany.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas