• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Tribunnews.com

Hary Tanoe Dikabarkan Gabung ke Hanura

Kamis, 14 Februari 2013 19:33 WIB
Hary Tanoe Dikabarkan Gabung ke Hanura
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibyo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Informasi mengenai konglomerat media Hary Tanoe akan bergabung dengan Partai Hanura kian berhembus kencang di kalangan politisi dan media massa. Bahkan terdengar kabar, Hary Tanoe, akan mengumumkan rencana bergabung Hanura Minggu 17 Februari ini.

Benarkah demikian? Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin tidak membantah dan mengiyakan informasi tersebut. "Kita lihat dalam satu, dua hari ini," kata Saleh ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (14/2/2013).

Menurut dia, memang sejak awal Hanura sudah membentangkan "karpet merah" buat Hary Tanoe untuk bergabung dengan partai besutan Wiranto itu. "Komunikasi kita terus tingkatkan juga termasuk tokoh lainnya," kata Saleh.

Diakuinya sosok Hary Tanoe mempunyai magnet tersendiri bagi partai sebab yang bersangkutan mempunyai keinginan kuat untuk melakukan perubahan.
"Kita harapkan beliau bisa bergabung dengan Hanura," ujar Hary.

Sementara Ketua DPP Hanura lainnya, Yuddy Chrisnandi, berharap Hary Tanoe benar-benar bergabung dengan Hanura. "Mudah-mudahan saja yang bersangkutan berkenan gabung dalam barisan perjuangan Partai Hanura. Kami terbuka bagi siapa saja,yang penting bukan koruptor, wellcome," kata Yuddy.

Menurut dia belum ada pembicaraan di DPP Hanura soal Hary Tanoe bergabung Hanura. "Tetapi mungkin saja secara pribadi sudah ada pembicaraan dengan Ketua Umum Hanura (Wiranto) dengan Pak Hary Tanoe. Saya belum tahu," kata Yuddy.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1443241 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas