• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ibas: Tugas Sekjen Demokrat Banyak Menyita Waktu

Kamis, 14 Februari 2013 12:42 WIB
Ibas: Tugas Sekjen Demokrat Banyak Menyita Waktu
TRIBUNNEWS.COM/FERDINAND WASKITA
Edhie Baskoro Yudhoyono mengumumkan pengunduran dirinya sebagai anggota DPR, di Ruang Fraksi Demokrat Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Edhie Baskoro Yudhoyono, putra Bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengundurkan diri sebagai anggota DPR. Ibas mengaku akan berkonsentrasi sebagai Sekjen Partai Demokrat.

"Secara resmi saya mengundurkan diri dari keanggotaan saya sebagai anggota DPR," kata Anggota Komisi I DPR, saat jumpa pers di Ruang Fraksi Demokrat Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Ibas memilih berkonsentrasi menjalankan tugas sebagai Sekjen Demokrat. Menurut Ibas, tugasnya tersebut ke depan akan banyak menyita waktu, pikiran, dan energi.

"Kalau saya masih menjadi anggota DPR, maka hampir pasti tugas saya sebagai anggota DPR tidak akan berjalan baik," tuturnya.

Ibas beralasan, dengan mundurnya ia sebagai anggota DPR, maka tidak akan memberikan beban dan persoalan kepada Fraksi Demokrat DPR.

"Saya berharap dan bertekad bisa merampungkan tugas dan kewajiban saya sebagai Sekjen Partai Demokrat, hingga selesainya Pemilihan Umum 2014 mendatang," jelasnya. (*)

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas