• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Hary Tanoe Didampingi 1.000 Anggota Perindo Gabung Hanura

Minggu, 17 Februari 2013 09:38 WIB
Hary Tanoe Didampingi 1.000 Anggota Perindo Gabung Hanura
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibyo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bos MNC Group Hary Tanoesudibjo dipastikan bergabung ke Partai Hanura. Hary rencananya akan didampingi 10.00 pemuda yang tergabung dalam Persatuan Indonesia (Perindo) saat mendaftar ke kantor DPP Partai Hanura, Jl. Tanjung Karang No. 7 Jakarta Pusat sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (17/2/2013).

"Akan ada 1.000 orang yang akan turut serta mendampingi Pak HT ke Hanura," kata Mantan Sekjen Nasdem Ahmad Rofiq, Minggu (17/2/2013).

Rofiq mengatakan Perindo juga akan bergabung kedalam Partai Hanura. Anggota Perindo di seluruh Indonesia juga mendaftarkan diri ke partai yang dipimpin Wiranto itu. "Ya, langsung nyemplung," tuturnya.

Rofiq mengatakan Hanura sesuai dengan visi dan cita-cita Perindo serta Hary Tanoesudibjo. "Memperjuangkan perubahan untuk rakyat," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPP Hanura Saleh Husin mengatakan Hari Tanoe bersama gerbong besarnya  akan menyatakan bergabung dengan partai Hanura secara terbuka kepada masyarakat di kantor DPP . "Ini menjadi moment tersendiri dan bersejarah serta akan membawa partai ini melaju dengan kencang. Beliau mempunyai keinginan kuat untuk melakukan suatu Gerakan Perubahan dengan hati nurani guna memajukan bangsa ini ," tuturnya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
0 KOMENTAR
1450982 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas