Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Kasad TNI: Pak Moeldoko Orang Terbaik di Kelasnya

Selasa, 19 Februari 2013 16:16 WIB

Kasad TNI: Pak Moeldoko Orang Terbaik di Kelasnya - KS_(77).JPG
IST
Kasad TNI: Pak Moeldoko Orang Terbaik di Kelasnya - KS_(68).JPG
IST
Kasad TNI: Pak Moeldoko Orang Terbaik di Kelasnya - KS_(56).JPG
IST

TRIBUNNEWS.COM - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menerima Laporan Korps Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) dari Letnan Jenderal TNI Budiman  kepada Letnan Jenderal TNI Moeldoko di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Selasa, (19/2/2013), seperti yang tertulis dalam rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com.

Kasad mengatakan, “Pak Moeldoko adalah orang terbaik di kelasnya, lulus terbaik Akabri banyak  pengalamandan penugasan. Karier  Letjen TNI Moeldoko sudah mumpuni tidak ada sesuatupun yang perlu diragukan, karena Letjen TNI Moeldoko pernah menggantikan Saya menjadi Panglima Kodam III/Siliwangi, tinggal melanjutkan”.

Sedangkan untuk Letjen TNI Budiman Kasad mengatakan, tidak mudah menjadi Wakil atau Wakasad, banyak hal yang harus dilakukan. “Pak Budiman adalah senior saya, lulusan terbaik Adhi Makayasa, dan  yang telah diberikan oleh Pak Budiman luar biasa selama menjadi Wakasad, Ini contoh yang bisa diikuti, jadilah Wakil yang baik  karena dengan demikian organisasi bisa berjalan dengan tertib dan lancar”.

Mengenai penempatan Letjen TNI Budiman di Kementerian Pertahanan adalah untuk memperlancar kepentingan Angkatan Darat.   Dalam penugasan ini supaya dipahami betul sehingga kepentingan Angkatan Darat bisa berhasil, berlanjut dan terselesaikan.

Program Alutsista direncanakan bisa tuntas semuanya, saat ini proses pengadaan barang terbesar Alutsista ada di Kementerian Pertahanan.  Adanya Letjen TNI Budiman disana Saya percaya dari proses perencanaan hingga penyelesaian Insya Allah semua berjalan lancar sehingga apa yang menjadi mimpi prajurit menjadi kenyataan, tambah Kasad.

Kasad mengatakan, serah terima jabatan dari Letjen TNI Budiman kepada letjen TNI Moeldoko telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Serah terima jabatan Wakasad adalah hal yang harus dilakukan dalam rangka menyempurnakan organisasi Angkatan Darat.

Tidak lupa Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo mengucapkan selamat datang kepada Letjen TNI Moeldoko menjadi Wakasad beserta Ibu Koesni Harningsih Moeldoko yang menjadi Wakil Ketua Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana.

NASIONAL POPULER

Editor: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas