• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribunnews.com

Hasil Hitung Cepat LSI: Aher-Deddy Jawara Pemilukada Jawa Barat

Minggu, 24 Februari 2013 16:19 WIB
Hasil Hitung Cepat LSI: Aher-Deddy Jawara Pemilukada Jawa Barat
KOMPAS/RONY ARIYANTONUGROHO
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar, yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 2013 saat akan membacakan visi dan misinya dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/2/2013). Dalam rapat paripurna ini kelima pasangan cagub dan cawagub peserta Pilkada Jabar 2013 memaparkan visi dan misi serta program kerja mereka jika terpilih memimpin Jawa Barat periode 2013-2018 dihadapan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Lembaga Survei Indonesia (LSI) menyatakan pasangan Aher-Deddy keluar sebagai pemenang Pemilukada Jawa Barat 2013. Hal tersebut disampaikan Direktur Riset LSI Hendro Prasetyo dalam konferensi pers yang digelar di Savoy Homann, Minggu (24/2) sore.

"Quick count yang kami lakukan mengambil sample 300 TPS dengan margin eror sebesar 1 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. 300 TPS itu dibagi ke dalam 5 zona," tutur Hendro.

Kemenangan pasangan nomor urut 4 itu bukanlah sebuah kejutan, sebelumnya berbagai lembaga survei sudah pernah mempublikasihan hasil survei mereka yang menunjukan pasangan itu lebih unggul dibandingkan empat pasangan lainnya.

"Ada yang bilang 30 persen lebih sedikit. Ada juga yang 30 persen kurang sedikit. Hasil perolehan suara pasangan itu sekarang tidak jauh dari hasil survei itu di angka 33 persen," ungkapnya

Editor: Ade Mayasanto
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
1479381 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • jamil-Minggu, 24 Februari 2013 Laporkan
    Berarti anda sedang diuji ttg kejujuran,keadilan dan kebijaksanaan
  • webunic andrie-Minggu, 24 Februari 2013 Laporkan
    Oh iya sekarang berita unik, aneh, baru, dan terupdate ada di webunic lho ,
    100% ASLI Original ,, check sendiri aja kalau gak percaya.

    ♥ webunic.blogspot.com ♥.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas