• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 29 Agustus 2014
Tribunnews.com

Demokrat Buka Pendaftaran Anggota DPR 6 Maret

Senin, 4 Maret 2013 16:24 WIB
Demokrat Buka Pendaftaran Anggota DPR 6 Maret

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah persoalan siapa yang akan menandatangani susunan calon legislatif ke KPU, Partai Demokrat (PD) menyatakan membuka pendaftaran bakal calon anggota DPR RI mulai 6 hingga 31 Maret 2013.

Demikian disampaikan Suaidi Marasabessy yang ditunjuk sebagai Ketua Satgas Tim Penjaringan bakal calon anggota DPR RI, dalam jumpa pers di kantor DPP PD, Jakarta, Senin (4/3/2013).

"Bahwa Partai Demokrat terbuka menerima pendaftaran bakal calon anggota DPR RI, di mana pelaksanaanya akan kami buka pada Rabu, 6 Maret dan akan kami tutup pada 31 Maret 2013," kata Suaidi.

Andi Nurpati yang ditugasi menjadi humas Satgas Tim Penjaringan menjelaskan, dalam proses pendaftaran itu akan dilakukan juga verifikasi dokumen dan perbaikan kelengkapan dokumen bakal calon.

Mantan anggota KPU itu mengatakan, bahwa pendaftaran akan dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB setiap hari, di lantai 1 kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Rayat Nomor 146, Jakarta Pusat.

Andi menegaskan, bahwa pendaftaran ini terbuka untuk internal PD dan seluruh lapisan masyarakat umum.

"Yang tentu (eksternal PD) harus bersedia menjadi anggota Partai Demokrat. Jadi, secara internal dan non-internal Partai Demokrat,  karena sudah diamanatkan oleh undang-undang, maka tentu yang belum menjadi anggota Partai Demokrat akan dibuatkan kartu anggota Partai Demokrat," katanya.

Klik:

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1509711 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas