Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Jadi Cagub Jateng, Ganjar Ditawari Bantuan oleh Jokowi

Rabu, 6 Maret 2013 18:16 WIB

Jadi Cagub Jateng, Ganjar Ditawari Bantuan oleh Jokowi
infoindo.com
Ganjar Pranowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PDI Perjuangan akhirnya mengusung Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko di Pilkada Jawa Tengah.  Ganjar yang dikonfirmasi berharap mendapatkan magnet seperti Joko Widodo.

"Jokowi effect kan ketika menjadi magnit dan biasanya kita saling membantu. Pengalaman di Jakarta seluruh kader berkontribusi, saat Jabar juga ikut semua, tapi memang Jokowi jadi magnet. Begitu juga di Sumut," kata Ganjar ketika dihubungi wartawan, Rabu (6/3/2013).

Ia pun mengakui jika Jokowi telah menghubunginya dan menawarkan bantuan bagi Jawa Tengah. Ganjar pun mengaku optimis mengikuti Pilkada Jawa Tengah.

"Bismillah saja. Nawaitu (niat) sudah dan segera konsolidasi. Insya Allah ini jalan gotong Royong sejak Jakarta, Jabar, Sumut, bahkan tadi pendaftaran teman-teman dari Jogja hadir," kata Ganjar.

Ganjar juga menyatakan akan mundur dari pimpinan Komisi II DPR RI setelah ditetapkan menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah. Diketahui, Ganjar merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR. Namun, Ganjar menyatakan tidak mundur dari keanggotaan DPR.

"Bukan cerita mundur atau tidak, Pak Ahok dulu kan karena pindah partai. Jadi kalau pindah partai harus mundur," katanya.

Klik:

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas