Pemilu 2014

Tak Lolos Pemilu, PDP Bergabung ke PAN

Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) resmi bergabung ke Partai Amanat Nasional setelah sebelumnya tidak berhasil lolos dalam proses

Tak Lolos Pemilu, PDP Bergabung ke PAN
Partai Demokrasi Pembaruan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) resmi bergabung ke Partai Amanat Nasional setelah sebelumnya tidak berhasil lolos dalam proses verifikasi yang dilakukan KPU.

Ketua DPP PAN Bara Hasibuan mengatakan pihaknya menyambut bergabungnya PDP dengan perasaan berbahagia.

"Kita menerima dan menyambut kedatangan saudara-saudara kita yang baru. Rasa berbahagia kami, dengan ini kami secara resmi menerima bergabungnya tokoh-tokoh dari PDP yang dipimpin oleh Didi Supriyanto (Sekjen PDP)," ujar Bara di Kantor DPP PAN, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013).

Lebih lanjut Bara mengatakan bergabungnya PDP memberikan arti penting bagi PAN, karena dengan bergabungnya kader-kader PDP yang berkualitas akan meningkatkan kekuatan partai berlambang matahari tersebut.

Bara menyatakan pihaknya meyakini bergabungnya PDP akan menambah kekuatan PAN dalam pemilu 2014 mendatang.

"PDP memiliki kader berkualitas dan berpengalaman yang tentunya akan jadi aset baru bagi kita dan dapat saling memberikan pelajaran berharga bagi kita," ujarnya.

Sementara itu Sekjen PDP Didi Supriyanto menyatakan rasa terima kasihnya atas penerimaan dan sambutan dari tokoh-tokoh PAN terhadap bergabungnya PDP. Menurutnya merupakan sebuah kebahagiaan dapat bergabung bersama dengan PAN.

Ia juga menyebut keputusan bergabung bersama PAN merupakan hasil keputusan bersama dan didapat kesepakatan untuk merapat ke PAN.

"Kita sangat mencermati, sangat memperhitungkan dan dari segala aspek, maka akhirnya PAN tempat berlabuhnya PDP," tukasnya.

Klik:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved