Pemilu 2014

Marissa Haque Dapat Dapil Bengkulu, Ikang Fauzi Masih Dipertimbangkan

Pasangan suami istri selebritis, Ikang Fauzi dan Marissa Haque, akan maju sebagai calon anggota legislatif

Marissa Haque Dapat Dapil Bengkulu, Ikang Fauzi Masih Dipertimbangkan
Tribun Jakarta/Bian Harnansa
Artis yang juga politikus, Marissa Haque saat berkunjung ke Redaksi Tribun, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (30/4/2012). (Tribun Jakarta/Bian Harnansa)

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan suami istri selebritis, Ikang Fauzi dan Marissa Haque, akan maju sebagai calon anggota legislatif dalam Pemilu 2014 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Keduanya akan maju dalam daerah pemilihan (dapil) yang berbeda, dengan pertimbangan potensi untuk mendapat perolehan suara yang besar di dapilnya.

"Saya dapil Bengkulu, karena saya kan timses wali kota yang sekarang jadi saya diminta disana. Sebenarnya di Jambi juga tadi minta saya dapil di sana. Tapi dari Bang Hatta Bengkulu," ujar Marissa Haque kepada Tribunnews.com saat ditemui di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (10/3/2013).

Sementara itu, Marissa melanjutkan, Ikang Fauzi akan maju juga dari PAN sebagai calon anggota legislatif dalam Pemilu 2014 mendatang. Namun untuk Dapil sang suami ia mengatakan belum ditetapkan karena masih mempertimbangkan dua dapil yang keduanya berpotensi memberikan suara besar untuk Ikang.

"Kalo Ikang itu bisa di Jabar II atau di Lampung II, karena Ikang pernah pilkada di sana," jelasnya.

NASIONAL TERBARU

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Widiyabuana Slay
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved