• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribunnews.com

Krisdayanti Jadi Caleg Partai Hanura di Jawa Barat

Minggu, 17 Maret 2013 01:48 WIB
Krisdayanti Jadi Caleg Partai Hanura di Jawa Barat
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris sinetron dan penyanyi, Krisdayanti atau KD saat ditemui seusai menjadi model video klip penyanyi Yuni Shara yang me-recycle lagu Nini Carlina yang berjudul Gantengnya Pacarku di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi Krisdayanti akhirnya memutuskan maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Hanura. Untuk melenggang ke senayan, mantan istri Anang Hermansyah itu akan maju di daerah pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat.

"Krisdayanti kemungkinan besar akan maju sebagai caleg dari dapil VII yang meliputi Purwakarta, Karawang dan Bekasi," kata Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Azhar Aung di Bandung, Sabtu (16/3/2013).

Menurut Azhar, dengan bergabungnya Krisdayanti sebagai caleg dari Partai Hanura, pihaknya optimistis bakal mendongkrak perolehan suara partai yang dipimpin Jenderal Purnawirana Wiranto tersebut.

"Kami optimistis target satu dapil satu calon yang lolos untuk DPRD Jabar dan DPR RI akan tercapai. Terlebih saat ini elektabilitas dan popularitas partai kami, kecenderungannya semakin meningkat," kata Azhar.

Menurut Azhar, pihaknya akan me-launching caleg dari Partai Hanura setelah penetapan DCS (daftar calon sementara) pada akhir Mei 2013. Hal ini kata Azhar, sekaligus untuk memperkenalkan para caleg dan memperkuat brand Partai Hanura.

Azhar mengatakan selain Krisdayanti, sejumlah artis lainnya seperti Iis Dahlia dan Andre Hehanusa juga bakal maju sebagai caleg dari Partai Hanura. Namun mereka akan maju melalui dapil mana, hingga kini belum diputuskan.

"Untuk Iis Dahlia belum tahu dapilnya dimana. Namun kepastian Iis Dahlia bergabung dengan Hanura sudah pasti karena dia sudah memiliki KTA (kartu tanda anggota). Begitupun Andre Hehanusa, dapilnya belum tahu," ujar Azhar.

Azhar mengatakan, DPD Partai Hanura Jabar kini semakin pede menjelang pemilu legislatif 2014, terlebih setelah 200 anggota Partai Nasdem resmi masuk ke Hanura.

"Mantan anggota Nasdem kita akomodir. Kita juga dapat tambahan tenaga yang besar dari Perindo, sayap partai kami yang anggotanya cukup banyak," kata Azhar.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
1562112 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • maharani-Minggu, 17 Maret 2013 Laporkan
    wanita yg doyan kawin cerai ini pantas jadi pelacur saja.......!dasar lonte,perek kau
  • maharani-Minggu, 17 Maret 2013 Laporkan
    wanita yg doyan kawin cerai ini patas jadi pelacur saja.......!dasar lonte,perek kau
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas