• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 20 Agustus 2014
Tribunnews.com

Foto: Begini Pertemuan Kasad dari Dua Negara Bertetangga

Selasa, 19 Maret 2013 16:44 WIB
Foto: Begini Pertemuan Kasad dari Dua Negara Bertetangga
Penkostrad
Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Moeldoko mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menerima kunjungan kehormatan Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison beserta rombongan di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa, (19/3/2013).

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Moeldoko mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menerima kunjungan kehormatan  Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison beserta rombongan di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa, (19/3/2013).

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tribunnews.com, kunjungan Letnan Jenderal David Morrison beserta rombongan sebagai tamu kehormatan TNI Angkatan Darat  di Jakarta berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Maret 2013.  Tujuan kunjungan kehormatan ini untuk mempererat persahabatan dan menjalin kerjasama yang baik antara Angkatan Darat Indonesia dengan Angkatan Darat Australia.

Kehadiran  Letnan Jenderal David Morrison  di Markas Besar Angkatan Darat disambut dengan upacara kehormatan militer didahului dengan menerima penghormatan dari pos jaga dan hormat jajar kemudian disambut Wakasad untuk bersama berdiri di mimbar menjadi Inspektur upacara  penghormatan militer dari pasukan protokol Markas Besar Angkatan Darat.

Usai upacara penghormatan militer Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko  memperkenalkan pejabat teras Angkatan Darat yang hadir kepada Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison dilanjutkan dengan kunjungan kehormatan kepada Wakasad.

Kunjungan kehormatan di Markas Besar Angkatan Darat ini berlangsung dengan hangat, akrab dan penuh persahabatan antara  Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko  dengan Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison.

Dalam menerima tamu kehormatan ini Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko  didampingi, Aspam Kasad, Asops Kasad, Kasahli Kasad, Kadispenad dan Paban V/Hublu Spamad.  Sedangkan Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison didampingi LTC Matthew Pearse, Military Asissistant, Athan Kedubes Australia di Jakarta dan Athan RI di Canberra, Athan Darat Kedubes Australia di Jakarta dan Asisten Athan Darat Kedubes Australia di Jakarta.

Acara kunjungan Kehormatan Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison kepada Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko  di Markas Besar Angkatan Darat ditutup dengan saling tukar cinderamata.

Selain mengadakan kunjungan kehormatan kepada Wakasad, Letnan Jenderal David Morrison  juga dijadwalkan untuk melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) dan  Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus  (Danjen Kopassus).

NASIONAL POPULER

Editor: Widiyabuana Slay
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1572562 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas