• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

PKS Sosialisasi Cagub-Cawagub NTB di Car Freeday

Minggu, 7 April 2013 11:20 WIB
PKS Sosialisasi Cagub-Cawagub NTB di Car Freeday
Biro Humas PKS
Presiden PKS Anis Matta berarung jeram ria di Karangasem, Bali bersama anggota DPP PKS, Selasa(12/2/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden PKS Muhammad Anis Matta melakukan sosialisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan Johan kepada masyarakat. Sosialisasi itu dilakukan sambil berjalan sehat memanfaatkan momen Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Kota Mataram, NTB pada Minggu (7/4/2013) pagi. 

Bersama ratusan pendukung SJP-Johan dari PKS dan berbagai elemen masyarakat, Anis Matta menyapa warga didampingi pasangan kandidat. Kepada sebagian warga Kota Mataram yang disapa, Anis menyampaikan permintaan restu warga NTB untuk pasangan cagub-cawagub yang disebutnya sebagai calon yang paling menjanjikan bagi NTB.

"Ini pasangan muda yang tumbuh tanpa kerak-kerak konflik kepentingan. SJP dan Johan adalah putra-putra NTB yang lahir dengan kesadaran penuh untuk memajukan NTB," ujar Anis Matta dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com.

NTB akan menggelar Pilkada pada tanggal 13 Mei 2013 dan diikuti oleh 3 pasangan calon. SJP-Johan merupakan pasangan yang diusung PKS dengan mengusung  visi NTB  'Milik Bersama'.

PKS menargetkan pasangan ini untuk menang di Pemilukada dengan satu putaran. Anis Matta menyatakan bahwa pasangan SJP-Johan banyak dilirik kalangan muda perkotaan dan tokoh-tokoh masyarakat di area rural. 

"Salah kalau ada yang memandang sebelah mata kepada pasangan ini. Itu sudah terbukti di Pilkada Jawa Barat tahun 2008," ujar Anis mengingatkan pada posisi Ahmad Heryawan-Dede Yusuf saat Pilkada Jabar tahun 2008.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Gusti Sawabi
0 KOMENTAR
1639391 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas