Jumat, 22 Mei 2015
Tribunnews.com

Direktur Utama Telkom Bisa Jadi Tersangka Korupsi

Selasa, 9 April 2013 17:39 WIB

Direktur Utama Telkom Bisa Jadi Tersangka Korupsi
NET

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dugaan keterlibatan Direktur Utama (Dirut) Telkom Arief Yahya dalam kasus korupsi proyek Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) senilai Rp 1,4 triliun, mulai menguat.

Kejaksaan Agung (Kejagung) memberi sinyal positif akan hal itu. Saat ini, Kejagung masih mengumpulkan data-data dan alat bukti. Itu diungkapkan Staf Kapuspen Kejagung Muhammad Saman dan Ibnu Firman, Selasa (9/4/2013).

Sebelumnya, Kejagung menerima kelompok Simpul Komunitas Antikorupsi (SKAK), Senin (8/4/2013), yang mempertanyakan kasus ini.

"Kasus ini sedang kami tangani. Kami sedang mengumpulkan data-data dan alat bukti keterangan untuk meningkatkan statusnya," kata Saman.

Saman menjelaskan, pihaknya tidak menutup kemungkinan menetapkan seorang pejabat BUMN menjadi tersangka, jika bukti-bukti dan data-data pendukung telah dipegang penyidik.

Terkait proyek MPLIK, lanjut Saman, pihaknya telah melakukan penyelidikan, pengumpulan alat bukti, serta masih mengumpulkan keterangan saksi. Menurut Saman, data-data valid mengenai kasus ini masih terus dikumpulkan.

Halaman12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas