Minggu, 2 Agustus 2015
Tribunnews.com

Bupati OKU Timur Punya Anak dari Pembantunya?

Jumat, 12 April 2013 19:04 WIB

Bupati OKU Timur Punya Anak dari Pembantunya?
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Herman Deru, memberikan potongan nasi tumpeng kepada istrinya, Kamis (17/11/2011).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib bocah berinisial AF (8) sangat memerihatinkan. Sebab, ia harus berjuang mendapatkan pengakuan dari orang yang diyakininya sebagai ayah, yakni H Herman Deru.

Herman yang dimaksud adalah seorang politisi Partai Demokrat yang kini tengah menjabat sebagai Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Sumatera Selatan.

Demikian diungkapkan pengacara keluarga AF, Kamal Singadirata, saat berbincang dengan wartawan di halaman Kantor KPK, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Kamal datang bersama AF dan ibunya, ANS. Namun, kedatangan Kamal ke KPK tidak berhubungan dengan kasus tersebut. Kamal melaporkan kasus lainnya ke KPK.

Ditemui di lokasi sama, ANS pun membenarkan apa yang disampaikan pengacaranya, Kamal, terkait Herman Deru.

Peristiwa itu, papar ANS, terjadi saat ia masih bekerja di rumah Herman. ANS mengaku pernah berhubungan badan dengan Herman di rumah mantan majikannya, sekitar 2003.

Nahas, setelah hamil, ANS justru dipecat, dan harus angkat kaki dari rumah Herman. ANS juga mengaku telah mengadukan perbuatan Herman ke Mapolda Sumatera selatan pada 11 Maret 2013, dengan nomor laporan LP 165/III/2013/Sumsel.

Halaman123
Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Yaspen Martinus
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas