• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Anas Urbaningrum Tamu Kehormatan Pelantikan Bupati Pamekasan

Senin, 22 April 2013 15:29 WIB
Anas Urbaningrum Tamu Kehormatan Pelantikan Bupati Pamekasan
Ist
(kanan ke kiri) Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Anas Urbaningrum, Bupati Pamekasan tepilih Ahmad Syafei berbincang sebelum acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan di pendopo Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (22/4).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski tak lagi menjadi orang nomor satu Partai Demokrat, nama Anas Urbaningrum masih tetap tersohor.

Bahkan, Anas menjadi salah satu tamu undangan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2013-2018 terpilih, Achmad Syafii-Kholil Asyari, di pendopo Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (22/4/2013).

Achmad Syafii adalah rekan Anas di Fraksi Partai Demokrat DPR RI. Dan Anas beberapa sempat melakukan kegiatan parpol di Pamekasan, sewaktu menjadi Ketua Umum PD.

Diketahui, saat ini Anas Urbaningrum menjadi tersangka kasus dugaan gratifikasi terkait proyek Hambalang dan tengah menanti proses hukum lanjutan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain Anas Urbaningrum, hadir juga Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Hadiatmoko, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Said Abdullah, dan seluruh Bupati di Madura.

Achmad Syafii-Kholil Asyari menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan menggantikan pendahulunya, Kholilurrahman dan Kadarisman Sastrodiwirjo.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1699211 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas