• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribunnews.com

Saksi: Wajah Uje Bengkak dan Berdarah

Sabtu, 27 April 2013 15:40 WIB
Saksi: Wajah Uje Bengkak dan Berdarah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Sepeda motor Kawasaki Ninja ER-6n warna hijau dengan nopol B 3590 SJQ berkapasitas 649 CC yang dikendarai Ustadz Jeffry Al Buchori tampak hancur pada bagian depan, seperti terlihat di Polres Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013). Ustadz yang biasa disapa Uje ini meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor tersebut di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.07 WIB. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saksi mata yang menolong almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori menjelaskan kondisi sang ustaz muda itu ketika mengalami kecelakaan fatal di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakart Selatan, Jumat dini hari kemarin.

"Wajahnya bengkak di sebelah kiri. Di pipi itu ada seperti luka sobek dan kepala berlumuran darah," ujar saksi mata yang enggan menyebutkan identitasnya kepada Tribunnews.com di lokasi kejadian, Sabtu (27/4/2013).

Saat ia menolong Ustaz Jeffry, kondisinya saat itu sudah tidak mengenakan helm. Diduga, helm setengah wajah yang dikenakan ustaz terlempar dan kacamata yang dikenakan sampai patah.

Melihat kondisi tersebut, pria separuh baya yang menolong Uje ini tidak mengetahui kalau yang ia tolong itu Uje. "Helmnya itu sudah jadi satu sama motornya dibawa (polisi)," katanya sambil berbincang dengan warga lain.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1718752 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas