• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribunnews.com

Sulaiman Haikal: Giliran yang Muda Ambil Peranan dalam Caleg Demokrat

Rabu, 1 Mei 2013 15:34 WIB
Sulaiman Haikal: Giliran yang Muda Ambil Peranan dalam Caleg Demokrat
demokrat.or.id
Sulaiman Haikal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Sekretaris Departemen Agama Partai Demokrat Mamun Murod Al Barbasy mengatakan bahwa proses penyusunan Daftar Caleg sementara (DCS) penuh rekayasa dan kurang akomodatif. Makmun mempermasalahkan beberapa muka baru yang masih muda mengisi DCS PD.

Terkait perkataan Makmun tersebut, fungsionaris PD yang juga aktifis 98, Sulaiman Haikal menghimbau masyarakat tidak terlalu menanggapinya. Haikal malah mengajak masyarakat melihat fenomena perubahan itu merupakan satu hal yang positif.

"Perubahan komposisi DCS PD merupakan bentuk regenerasi sebagai suatu keniscayaan sejarah. Semua berubah, dan yang muda giliran ambil peran," ungkap Sulaiman Haikal, Rabu (1/5/2013).

Haikal menilai, justru anak-anak muda yang masuk mengisi DCS PD merupakan darah segar untuk partai di saat partai tengah lakukan konsolidasi dan bersih- bersih.

"Justru caleg-caleg muda yang dikatakan sebagai 'bukan siapa-siapa' dan 'anak kemaren sore' itu malah lebih punya integritas, kapasitas dan tidak terkait-kait dengan isu korupsi yang berkembang belakangan ini" tutur Sulaiman Haikal.

Penulis: Toni Bramantoro
0 KOMENTAR
1733291 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas