• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribunnews.com

Inilah Modal Awal Pasangan Bambang-Said

Jumat, 3 Mei 2013 18:21 WIB
Inilah Modal Awal Pasangan Bambang-Said
NET
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang diusung PDI Perjuangan Bambang DH dan Said Abdullah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur Jawa Timur yang diusung PDI Perjuangan, Bambang DH mengatakan pasangannya bersama dengan PDI Perjuangan memiliki dua modal awal untuk meraih kemenangan dalam Pilgub Jawa Timur mendatang.

Menurut Bambang dua modal tersebut adalah kekuatan yang dimiliki PDI Perjuangan di Jawa Timur, dimana partai berlambang banteng itu memang memiliki pendukung yang cukup solid disana.

"Kalau kekuatan partai kalau dilihat dari indiktornya kepala daerah, PDIP itu menempatkan 18 kepala daerah dan wakil kepala daerah dari 38 kota kabupen, disamping pimpinan DPRD," ujarnya di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jumat (3/5/2013).

Menurutnya hal tersebut menggambarkan bagaimana kekuatan PDI Perjuangan di Jawa Timur sangat besar. Tinggal bagaimana mesin partai bekerja dalam jangka waktu 3 bulan yang tersisa untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan Bambang-Said.

Belum lagi hasil survei di beberapa lembaga survei yang menyebut PDIP sebagai salah satu kandidat partai yang akan menjadi pemenang dalam Pemilu 2014 mendatang.

"Itu (kekuatan partai) modal yang cukup bagus, apalagi dari survei terakhir berbagai lembaga menempatkan PDIP sebagai pemenang di 2014 mendatang. Dua modal itu cukup jadi modal awal, dan tentu kita tidak hanya berkutat di dalam tapi juga merangkul segala kalangan," katanya.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1743182 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas