• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribunnews.com

Menengok Arloji Rp 70 Juta dari Fathanah ke Model Seksi

Selasa, 7 Mei 2013 08:40 WIB
Menengok Arloji Rp 70 Juta dari Fathanah ke Model Seksi
www.watchalyzer.com
Arloji merek Chopard 


Tribunnews.com, JAKARTA - Tersangka kasus suap impor daging, Ahmad Fathanah, kembali bikin gempar. Setelah dikaitkan dengan bekas artis panas Ayu Azhari, kini kabarnya dia juga dekat  dengan model seksi Vitalia Shesa.


Kedekatannya dengan Vita terlihat dari pemberian mobil Honda Jazz dan sebuah jam tangan mewah merek Chopard senilai Rp 70 juta. Harga jam tangan senilai satu rumah sangat sederhana.

Bagi masyarakat luas tentu jadi pertanyaan, jam tangan apa kiranya semahal itu.
Untuk diketahui jam tangan merek Chopard merupakan jam tangan yang sangat populer di kalangan sosialita. Dalam situs resminya, Chopard memperkenalkan merek jam tangannya sebagai "Ladies Collection".

Di kalangan selebritis dunia jam tangan asal Swiss ini bukan barang baru. Berkelas dan identik dengan para pesohor papan atas.

Chopard  adalah sponsor resmi penyelenggaraan Festival FIlm Cannes sejak dulu sampai sekarang. Tidak hanya menghasilkan produk jam tangan namun Chopard juga memperkenalkan aneka perhiasan perempuan dengan harga selangit.

Untuk ukuran harga jam tangan asli merek Chopard bahkan harganya bisa mencapai miliaran rupiah dengan model bervariasi dan dihiasi emas berlian.  Di Indonesia produk asli Chopard bisa diperoleh di Plaza Senayan Jakarta.

(aco)

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Gusti Sawabi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas