Politisi PKS: Ahmad Fathanah Sering Catut Nama Luthfi Hasan

Selasa, 7 Mei 2013 12:07 WIB

Politisi PKS: Ahmad Fathanah Sering Catut Nama Luthfi Hasan
WARTAKOTA/Hendry Lopulalan
Mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq masuk untuk menjalani pemeriksaan menjadi tersangka di Gedung komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan , Jumat (26/4/2013). Selain menjadi tersangka dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi, KPK menetapkan luthfi Hasan Ishaaq menjadi tersangka tindak pidana pencucian uang (TPPU) karena menduga telah memyembunyikan dan menyamarkan sejumlah kekayaan yang dimilikinya. (WARTAKOTA/Hendry Lopulalan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan Ahmad Fathanah bukanlah kader mereka. Anggota Dewan Syuro PKS Refrizal mengatakan Ahmad Fathanah dikenal sering mencatut nama mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq.

"Fathanah dikenal di Komisi IV sebagai orang yang nyari-nyari proyek, mencatut nama LHI. Tapi saya enggak pernah ketemu," kata Refrizal ketika dihubungi, Selasa (7/5/2013).

Namun, Refrizal menegaskan bahwa Fathanah tidak pernah hadir dalam acara-acara PKS.

"Saya belum pernah bertemu," tuturnya.

Anggota Komisi VI itu juga mengaku tidak tahu mengenai adanya aliran dana ke PKS yang berasal dari Ahmad Fathanah terkait pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

"Dia anak kyai kalau tidak salah," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Willy Widianto
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help