• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 15 September 2014
Tribunnews.com

Tiket Kereta Api untuk H-4 Lebaran Sudah Ludes Terjual

Selasa, 7 Mei 2013 09:19 WIB
Tiket Kereta Api untuk H-4 Lebaran Sudah Ludes Terjual
Tribunnews.com/Willy Widianto
Kereta api Argo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya Pasar Turi gerbong Go Green saat berhenti di Stasiun Gambir, Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiket kereta api untuk hari lebaran H-4 sudah ludes terjual. Bagi anda yang merencanakan merayakan lebaran di kampung halaman bergegaslah pesan tiket mulai dari sekarang.

"Jadi sudah dibuka tiket online sejak H-90, 3 bulan sebelum keberangkatan. Untuk hari ini keberangkatan empat hari sebelum lebaran itu favorit selain tiga hari sebelum lebaran, jadi ya kemungkinan sudah banyak yang dipesan, bisa jadi habis," kata Kahumas PT KAI DAOP I, Sukendar Mulya kepada Tribunnews.com, Selasa(7/5/2013).

Sukendar mengatakan tujuan favorit kereta api yang dipesan untuk lebaran tersebut mayoritas menuju arah timur pulau Jawa, seperti Surabaya, Yogyakarta dan Solo.

"Untuk reguler kebanyakan arah timur, jadi kita kan sudah buka tiket online, buka di beberapa agen tiket, contact center. Jadi bisa dibayangkan kalau semua pesan," ujarnya.

Meski begitu lanjut Sukendar bagi para pemudik yang menggunakan jasa kereta api jangan khawatir terlebih dahulu. Sebab, PT KAI akan mengoperasikan kereta tambahan pada hari H lebaran nanti guna mengangkut penumpang.

"Kalau untuk reguler habis kita enggak bisa lagi buat pesan tiket. Tapi ada kereta tambahan, ya enggak banyak juga," ujarnya.

Penulis: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1754972 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas