Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Dua Brimob dan Satu Tentara Diperiksa di Markas Masing-masing

Rabu, 8 Mei 2013 09:59 WIB

Dua Brimob dan Satu Tentara Diperiksa di Markas Masing-masing
KOMPAS images/KRISTIANTO PURNOMO
Buruh pabrik industri pengolahan limbah menjadi perangkat aluminium terlihat saat rilis di Polres Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2013). Polres Kota Tangerang dan Kontras menggerebek serta membebaskan 34 buruh yang disekap di pabrik wajan di Kampung Bayur Opak RT 03 RW 06, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan penyidik sudah memeriksa aparat yang diduga membekingi tersangka Yuki Irawan, yang membudaki 34 buruhnya.

"Kemarin, Selasa (7/5/2013), dua anggota brimob sudah diperiksa oleh brimob di markasnya masing-masing, di Tangerang dan Kelapa Dua," ungkap Rikwanto, Rabu (8/5/2013).

Rikwanto mengatakan penyidik menjemput bola melakukan pemeriksaan dengan mendatangi markasnya. Sementara untuk seorang anggota TNI yang juga disebut-sebut membekingi Yuki juga telah diperiksa.

"TNI juga sudah diperiksa di mako(markas komandonya)nya," kata Rikwanto.

Untuk diketahui, dugaan tersebut muncul dari adanya keterangan seorang buruh yang mengatakan sering melihat pertemuan anggota polisi dan TNI dengan Yuki. Dan dalam kurun waktu sebulan sekali, aparat tersebut kadang datang menemui Yuki.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas