• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

PKS Jadi Korban Perilaku Liar Ahmad Fathanah

Rabu, 8 Mei 2013 11:57 WIB
PKS Jadi Korban Perilaku Liar Ahmad Fathanah
WARTAKOTA/Henry Lopulalan
Mobil Honda Freed warna putih dengan Nopol B8 81LAA yang disita dari Tri Kurnia Rahayu terparkir di halaman gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (7/5/2013). Mobil yang disita terkait pencucian uang Ahmad Fathanah. (WARTAKOTA/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih untuk menyerahkan kasus Lutfi Hasan Ishaaq kepada tim kuasa hukum. Dalam kasus tersebut, PKS enggan berbicara banyak mengenai keterlibatan mantan presidennya itu.

"Terkait LHI, sejak semalam disuruh ke pengacara semua," kata Indra, salah satu politisi PKS, Rabu (8/5/2013).

Indra menegaskan, Ahmad Fathanah bukanlah kader ataupun pengurus PKS. "PKS menjadi korban perilaku liar dia (Fathanah)," kata Indra.

Ia mempertanyakan motif Fathanah yang ingin menghancurkan PKS. Apalagi, Fathanah melakukan penipuan mengatasnamakan partai, padahal bukan kader.

"Jangankan partai, KPK saja ada yang mengatasnamakan KPK. Bahkan kita tahu, mengatasnamakan KPK untuk memeras bupati. Apalagi partai yang tak punya infrastruktur," tuturnya.

Indra menegaskan tidak mengetahui agenda Ahmad Fathanah. Namun, ia menegaskan Fathanah melakukan hal itu untuk menghancurkan PKS.

"Apa yang dilakukan Ahmad Fathanah, tidak ada kaitannya dengan PKS. Kami adalah korban dari perilaku Ahmad Fathanah, kami tentu kami tidak tahu motifnya apa," katanya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1760831 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas